Hima KP Menyelenggarakan Gembruduk #8

Di kepengurusan periode 2018, Hima Kebijakan Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta menyelenggarakan Gembruduk #8 (Gema Mahasiswa Berekspresi Edukatif dan Kreatif #8), Gembruduk #8 sendiri merupakan salah satu program kerja dari Departemen Humas Hima KP yang bertujuan memberikan wadah berekspresi akademik maupun non akademik serta mengenalkan prodi Kebijakan Pendidikan kepada mahasiswa UNY dan masyarakat umum.

Pada Gembruduk #8 diadakan dengan dua rangkaian kegiatan yang pertama, lomba esay nasional dan yang kedua, malam puncak seni. Kali ini Gembruduk #8 mengambil tema Pemuda dengan tag line Expose Your Change. Tema pemuda diambil karena peran pemuda merupakan garda terdepan dalam menuju perubahan yang lebih baik dimana mereka mampu berekspresi dan menyuguhkan karya seni maupun non seni sebagai bentuk nyata perubahan positif.

Malam puncak puncak seni Gembruduk #8 diadakan pada tanggal 23 November 2018 di. Acara malam puncak dimulai pada pukul 18.45 WIB, juga dimeriahkan oleh penampilan akustik dari dosen jurusan Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Tari dari mahasiswa prodi Kebijakan Pendidikan, UKMF Camp, KP Coustic, Since 17 dan beberapa penampil dari Ormawa FIP, selain penampilan seni panitia juga membuka stand kuliner yang menambah meriahnya acara. Acara malam puncak Gembruduk #8 selesai pada pukul 11.00 WIB dengan ditutup oleh penampilan guest star The Kandang