Koordinasi DPL dengan Koordinator Lokasi PPL

Jurusan FSP KP FIP UNY mengadakan Koordinasi Persiapan Pelaksanaan PPL. Hadir para DPL dengan Koordinator Lokasi PPL pada Jumat, 31 Januari 2020 di Ruang Sidang Dekanat FIP UNY pukul 08.30 WIB s/d 09.30 WIB. Kegiatan ini mengundang Drs. Mujiono (Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta), Yustisia Eka Noor Ida, ST. (Lembaga Ombudsman DIY), Agus Budiyanto, S.Pd. (Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga DIY), Dosen DPL dan Perwakilan Mahasiswa.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini yaitu pembagian mahasiswa ke masing-masing lokasi PPL dan juga penyampaian Program-program bisa diimplementasikan mahasiswa di lokasi PPL. Yustisia Eka Noor Ida, ST. menyampaikan beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Lembaga Ombudsman DIY terbuka diikuti oleh peserta PPL untuk mengembangkan komptensi advokasi dan peneliti pendidikan.

Drs. Mujiono juga menyambut dengan tangan terbuka dan membantu kegiatan–kegiatan yang dilaksanakan di Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta.

Agus Budiyanto, S.Pd. dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga DIY juga membuka kemitraan untuk mengaktualisasikan pengetahuan teoritik yang telah diperoleh mahasiswa di kampus.

Karena pentingnya kegiatan PPL ini diharapkan mahasiswa dapat belajar dan mengambil ilmu yang sangat bermanfaat dikemudian hari.