Dr. Dwi Siswoyo M.Hum. Purna Tugas setelah 53 Tahun Mengabdi di Prodi Kebijakan Pendidikan

Pada Rabu, 10 Januari 2024, Prodi Kebijakan Pendidikan menyelenggarakan perpisahan dengan salah satu sosok penting dalam sejarah Pendirian Prodi Kebijakan Pendidikan, Dr. Dwi Siswoyo M.Hum. Sebagai founding father Prodi tersebut telah setia mengabdi sejak tahun 1970 hingga 2023, membawa visi dan kontribusinya yang tak tergantikan.

Acara perpisahan ini dihadiri oleh seluruh dosen Prodi Kebijakan Pendidikan, dipandu oleh Ketua Departemen Filsafat dan Sosiologi Pendidikan, Dr. Shely Cathrin, M.Phil. Dalam sambutannya, Dr. Shely mengapresiasi peran Dr. Dwi dalam membangun dan mengembangkan Prodi Kebijakan Pendidikan hingga mencapai posisi saat ini.

Dr. Dwi Siswoyo, dalam kesederhanaannya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh civitas akademika. "Saya berterima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan panjang ini. Mohon maaf jika selama ini ada kekurangan dari saya. Semoga Prodi ini terus berkembang dan mencapai prestasi yang lebih baik di masa mendatang," ucapnya dengan tulus.

Selain perpisahan dengan Dr. Dwi Siswoyo, acara ini juga menjadi momentum Pisah Sambut admin Prodi Kebijakan Pendidikan dari Bapak Salman Haryanto, A.Md. kepada Ari Saraswati, S.IP. Perubahan ini diharapkan bisa menguatkan prodi KP ke depannya.

      

Dalam kesederhanaan acara, semua dosen Prodi Kebijakan Pendidikan berkumpul untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Dr. Dwi Siswoyo. Mereka mengakui melalui video yang di tayang kan di layer, kontribusinya yang besar dan dedikasinya yang telah membentuk Prodi ini menjadi hebat.

Semoga langkah baru perjalanan selanjutnya Dr. Dwi Siswoyo dan Bapak Salman dipenuhi dengan kesuksesan dan prestasi yang lebih gemilang di masa yang akan datang.