Prodi Kebijakan Pendidikan Berbuka Bersama Himpunan Mahasiswa Kebijakan Pendidikan

Selasa, 28 Maret 2024 - Prodi Kebijakan Pendidikan Departemen FSP FIPP UNY menggelar acara berbuka puasa bersama dengan Himpunan Mahasiswa (HIMA) kebijakan pendidikan pada tanggal 26 Maret 2024. Acara yang bertempat di Gedung Abdullah Sigit Hall tersebut dihadiri oleh lebih dari 30 pengurus himpunan serta 10 dosen Prodi Kebijakan Pendidikan.

Acara dibuka dengan sambutan hangat dari Ketua Departemen FSP Prodi Kebijakan Pendidikan, Dr. Shely Cathrin, M.Phil. Beliau menyampaikan harapannya agar berbuka puasa bersama ini menjadi awal kerja sama yang baik antara mahasiswa kebijakan pendidikan dan para dosen. "Semoga dengan berbuka puasa bersama ini, kita dapat mempererat hubungan dan meningkatkan kolaborasi dalam pengembangan ilmu kebijakan pendidikan," ujar Dr. Shely Cathrin. Beliau juga mendoakan agar ibadah para mahasiswa lancar dan studi mereka berjalan dengan sukses.

Pengajian selanjutnya disampaikan oleh Bapak Muhammad Syaiful Anwar, MPA, yang memberikan pesan tentang “Pentingnya Menjalani Puasa dengan Bahagia”. Beliau juga membagikan beberapa tips tentang cara menjalani puasa dengan penuh kegembiraan, memberikan semangat kepada para hadirin untuk menjalani ibadah dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan.

Acara berlangsung penuh kehangatan dan kebersamaan dengan demikian, acara berbuka puasa bersama ini tidak hanya menjadi momen untuk berkumpul dan menikmati hidangan, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan serta memperkuat kolaborasi antara mahasiswa dan dosen Prodi Kebijakan Pendidikan. Acara ditutup dengan harapan agar kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan di masa mendatang untuk memperkuat ikatan komunitas akademik.